Sabun Mandi Marva Nisa' - AL Jayati

Sabun Mandi Marva Nisa'

Sabun Mandi Marva Nisa'

Sabun mandi herbal marva nisa dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan yang sangat berguna untuk menutrisi kulit diantaranya : Elaeis genensis oil, cocos nucifera (coconut oil) susu sapi segar, dan ekstrak sirih yang terbuat dari rempah-rempah alami yang telah digunbakan turun temurun oleh leluhur bangsa Indonesia. Sabun mandi herbal ma...rva diperkaya dengan aroma terapi yang berfungsi menambah kesegaran kulit.


Susu Sapi Segar

Sabun mandi herbal Marva lulur diperkaya dengan bahan susu alami yang mengandung protein laktosa, dan mointurizer yang dibutuhkan oleh kulit. Penggunaan sabun mandi herbal Marva secara teratur biidznillah dapat menjaga kelembaban alaminya sehingga kulit menjadi terasa halus dan lembut.

Sirih

Sabun mandi herbal marva Nisa' diperkaya juga dengan ekstrak sirih yang mengandung minyak atsiri, hidroksikavicol, kavicol, kavibetol, allypyrokatekol, cyneole biidznillah berfungsi menutrisi kulit scara mendalam mengangkat kotorann dan sel-sel mati pada kulti sehingga kulit anda akan tampak bersih dan tampak putih, serta mempertahankan elastisitas kulit.

info pemesanan, sms ke :085643005647 (fast respon)
Harga                             : Rp 11.000
http://www.facebook.com/pages/Yogyakarta/156855664438000
http://indostorejogja.blogspot.com/

Belum ada Komentar untuk "Sabun Mandi Marva Nisa'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel